Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 26 November 2011

Ingat Malam Tadi

Ingat Malam Tadi, bila tak inginkan.
biar aku yang mengingatnya,. dan hanya aku,.
karena malam tadi,. aku mencurahkan kembali hati yang ingin aku curahkan,.
aku mencintaimu kembali, seperti sat dulu aku mencintaimu,.
aku menyayangimu kembali,. seperti dulu aku menyayangimu.
aku menangis kembali,. seperti dulu sat aku menangis karena terluka olehmu,.
aku kembali seperti hati yang belum pernah tercipta,.
aku merendahkan kembali suaraku,. seperti dulu aku merendah,.
aku berfikir kembali,.seperti sebelumnya aku memikirkanmu,.
aku terdiam selalu, seperti sat pertama terdiam memikirkanmu,.
semua itu terjadi pada malam tadi,.
ya,.. malam tadi,. aku mengingatnya. 15'November'11 23:14 - 16'November'11 00:15
karena malam tadi kau melepasku dan aku melepasmu,. 
karena malam tadi,. 
malam akhir sbuah kisah yang aku rasakan kembali sperti penyataanku sebelumnya.

your still the one,, shania twain,.
hatiku jg bernyanyi lirih untukmu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar