Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 15 Februari 2012

Lantas hatiku yang redup bagaimana ?

terjadipun apa yang aku risaukan.
terjadipun apa yang aku resahkan.
terjadipun segalanya telah terjadi,.
bagaimanapun,. semuanya terjadi dan telah terjadi,.
aku sendiri dan meninggalkan kebersamaan,.

terjadinyapun aku yang inginkan,.
akupun tak ingin kau tau apa yang terjadi,.

sebabku saat semua waktu ini dimulai,.
salahku saat detik ini beranjak menjadi rindu yang utuh,.

tapi dan tetapi tak bisa di ucap lagi,.
kenapa dan mengapa tak bisa dipertanyakan lagi,.
karena usang semua,.
telah kikisan bintang saat hatiku redup di waktu yang salah.
bahasa yang tak pernah aku pahami untuk diriku sendiri,.

bukan salahmu,.
aku yakinkan hati ini kau pun pasti tahu dan mengerti,.
bahwa,.
ini salah dan sebabku,.
lantas hatiku yang redup bagaimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar